members :)

Wednesday, November 7, 2012
Kita ini, segerombolan 28 anak yang gj pouuuull :p kali ini, gue bakalan ngepost tentang members 8F cuuss... urut absen yaaps :p

1. Absen paling pertama adalah Agustin Nur Sechah. Biasa dipanggil Agus, Agustin, atau Sechah. Dia ini *menurutgue orangnya kalem, penyabar, sua
ranya buagussssss, pinter. Dia ini bahan kejailannya Kurnia sama Hesti.
2. Sekarang absen ke dua. Namanya Ahnaf Zaky Kartika Zaman. Biasa dipanggil Ahnaf, atau Anaps. Dia ini leadernya 8F. Ini anak orangnya "atos" -__-, acjr banget -__-, putih sih :/, jago ngetakatik komputer, gamers. Dia ini sering jadi bahan contekan kalo lagi ada ulangan TIK :D
3. Nomer tiga ini namanya Alfy Firdyan Hidayat. Orang-orang sering manggil dia Dayat. Dayat ini orangnya lumayan pinter menghafal, gamers jugak tapi nggak kayak Anaps, kakak kelas bilang kalo dia ini manis *iyasih, dia deket sama anak kelas 8A.
4. Nomer empat ini namanya Andika Dwi Atmaja. Biasa dipanggil Andika, Dika, atau Andiki -__- katanya sih soalnya dia deket sama Dicky terus manggilnya jadi Andiki. Dia ini orangnya pinter sih,banyak kakak kelas yang *katanya ngefans sama dia.
5. Yang ini sobatnya nomer empat. Namanya Dicky Pratama. Orang-orang pada manggil dia Dicky. Dia ini sobatnya Andiki banget. Tentang diaa.... emm.. up to you lah.
6. Namanya Dinda Alfifta Syahrani. Orang-orang pada manggil dia Dinda. Kadang ada yang manggil dia pake nama gue -__- katanya sih dia mirip sama gueee. Tapi menurut gue, beda jauuuuuuuuh tuh -__- Dinda ini orangnya baik, pinter terutama fisika dan matematika, cantik, penyabar, sering jadi bahan kejailannya Irfan.
7. Nomer tujuh ini namanya Dita Anggita Putri. Biasa dipanggil Dita. Orangnya baik, pinter juga, deket sama Hesti, Agustin, Ota, Fitri, dan Vicky.
8. Gue. Eka Fidya Rismadayanti. Biasa dipanggil Eka, Mamay, Maya, dan sebutan baru buat gue *dariHana "Mumuy" . How about me ?? up to you :)
9. Ini namanya Faidania Pradani. Dia biasa dipanggil Fai. Fai ini orangnya pendiem, kalem, pinter, korban jailnya Kurnia juga.
10. Spesies ini namanya Fatkhah Zami Rizki. Biasa dipanggil Zami. Kalo gue sih manggilnya Zamek. Dia ini temen sebangku gue, bahan cotekan gue kalo ada mapel English, baik, pinter, cantik.
11. Yang in namanya Fatya Krisna Huntara. Biasa dipanggil Fatya. Dia sih pinginnya dipanggil Krisna. Fatya ini orangnya atos, baik juga, agak gamers.
12. Namanya Fitriana Hanifa. Dipanggilnya Fitri atau Fiter. Dia juga deket sama Hesti,dkk, baik, pinter, cantik, mbak DP *hueeee, fans beratnya Mancester City, punya hewan peliharaan Iguana namanya Omo *kalonggaksalah.
13. Ini Galih Tangguh Hafansa. Dipanggilnya Galih. Galih itu unyu, enak diajak ngobrol, pipinya ituu unyu bangeet.
14. Yang ini Hana Karista Lokiswari. Biasa dipanggil Hana. Baik, pinter, cantik, korban pemesanan roti kalo ada member kelas gue yang ultah.
15. Namanya Hesti Larasatiriyanti. Dipanggilnya Hesti. Hesti itu orangnya baik, anggota Osis tahun ini *hueeeeee, pinter, item manis :3
16. Ini namanya Irfan Haidzar Tsaqif. Dipanggilnya Irfan. Orangnya jail banget, peliit, suka mintain jajan ke anak cewek, sering debat sama Kurnia, dengerdenger dia suka sama kakak kelas, kelas 9F.
17. Namanya Kurnia Yoga Taberina. Dipanggilnya Kurnia. Orangnya agak atos sih *maaf yaa, pinter, baik, cantik, pake kaca mata.
18. Yang ini masih SMP tapi udah ada gelar S2nya :D Magister Alfatah Kalijaga. Dipanggilnya Fatah. Orangnya lembut, baik, tapi kalo marah *WOW*, gamers dikit, maho jugak.
19. Namanya Oktavia Salwa Fullah. Dipanggilnya Ota. Baik, unyu, canteks juga, ikut Osis juga.
20. Namanya Panji Saputro Hadi. Dipanggilnya Panji. Orangnya pinter, tinggi, temen lumayan deketnya Yogi.
21. Yang ini namanya Rafik Kumala Zai. Dipanggilnya Rafik.Baik, pinter, pinter nyanyi juga, suaranya bagus, lumayan deket sama gue, sering ngece gue -__-
22. Namanya Rizki Idistiyana Wirman. Dipanggilnya Kiki. Dia ini deket sama kakak kelas, baik, pinter nyanyi juga, suaranya bagus banget, canteks.
23. Namanya Sandya Ayu Dewitasari. Dipanggilnya Aya. Sahabat gue juga kek Dinda n Zamek. Baik, sering gue tebengin, deket sama gue, unyu.
24. Yang ini namanya Shafiy Puspa Wahyu Naufal. Dipanggilnya Opang atau Cupang. Dia owner di blog ini, baik, gamers banget, pinter tentang komputer, ini juga sering jadi bahan contekan kalo lagi ada ulangan TIK, maho jugak -__-
25. Namanya Sidiq Hidayah Putra Perdana. Dipanggilnya Sidiq. Namanya panjang banget, baik, dia udah berubah dari yang dulu, sekarang alim banget.
26. Namanya Soleh Saputra. Dipanggilnya Soleh. Dia ini anaknya juragan SALAK, korban kejailannya gue, Zamek, Yogi dan Irfan.
27. Namanya Vicky Dita Ambarwati. Dipanggilnya Vicky. Orangnya baik, unyu, make glasses, pinter, suka bawa makanan pagi :D
28. Yang ini penutup, namanya Yogi Tri Sumarno. DIpanggilnya Yogi. Dia ini famous, banyak guru-guru yang hafal sama dia, pinter banget, baik, deket sama gue juga.




















No comments:

Post a Comment